Kamis, 21 Maret 2013

DOK, PASIENNYA YANG INI


’’DOK, PASIENNYA YANG INI’’ 
(Trilaksito Saloedji)

 Istri saya kemarin dulu operasi usus buntu. Setelah selesai, lalu ditempatkan di sebuah ruang yang cukup baik untuk dua orang pasien. Pagi berikutnya (sekitar pukul 06.00) datanglah seorang dokter dengan membawa steteskop. Mendekat ke tempat tidur istri saya sambil bertanya dengan ramah : ’’Bagaimana Mbak, tadi malam bisa tidur ? Sabar ya, memang agak sakit, nanti saya ganti tamponnya’’.
Istri saya heran, rasanya dokter yang datang pagi itu bukan dokter yang memeriksa dan mengoperasinya. Maka istri saya bertanya : ’’Lho Dok, memangnya saya ini sakit apa ?’’
Dokter belum menjawab, datanglah seorang suster tergopoh-gopoh. Sampai di pintu masuk, suster itu berkata : ’’Dok, pasiennya yang ini’’, sambil menunjuk ke tempat tidur yang satunya. Dengan tenangnya dokter itu tersenyum, lalu berjalan ke tempat tidur pasiennya.*  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, sekarang tinggalkanlah jejak kamu di blog ini dengan cara berkomentar di kotak komentar yang sudah disediakan.
Gunakanlah akun Google kamu atau dengan menggunakan name/URL blog yang kamu punya. :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...