Minggu, 28 Juli 2013

CERITA HUMOR : HUMOR DI HOTEL BERBINTANG

HUMOR DI HOTEL BERBINTANG
(Trilaksito Saloedji)

Waktu itu hotel berbintang dengan bangunannya yang menjulang tinggi di Pulau Bali adalah Bali Beach Hotel. Kemegahannya patut dibanggakan.
Pada akhir tahun, kami karyawan pimpinan mendapat kesempatan untuk berlibur dan menginap di hotel tersebut.

Banyak cerita menggelikan yang ku dengar dari teman-teman. Seorang teman ke kamar mandi, tidak menyadari kalau memutar kran air panas. Kemudian betapa terkejutnya mendapatkan semprotan air panas.  Teman yang lain mencari gayung air tidak ada. Sehingga tidak jadi be-a-be dan mandi.

Suatu kejadian yang benar-benar menggelikan yaitu ketika akan check out. Seorang teman disodori nota pembayaran. Setelah dibaca, dia menggerutu karena merasa tidak mengambil minuman dingin dari kulkas. Hampir bersitegang. Untung istrinya segera mengingatkan bahwa kedua anak remajanya telah menguras isi kulkas ketika ayah bundanya sedang tidur atau keluar kamar.

Sebagian besar di antara kami sudah di luar hotel, menunggu bis untuk pulang. Tiba-tiba terdengar suara benturan keras : ‘’Braaak’’. Kami menoleh asal suara. Masyaallah ada seorang teman  di dalam lobby yang berdiri kesakitan ………karena menabrak dinding kaca tembus pandang. Mungkin karena terburu-buru dia tidak mengira kalau ada pembatas dinding kaca tebal, antara lobby dengan teman-temannya yang sudah berkumpul (di luar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, sekarang tinggalkanlah jejak kamu di blog ini dengan cara berkomentar di kotak komentar yang sudah disediakan.
Gunakanlah akun Google kamu atau dengan menggunakan name/URL blog yang kamu punya. :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...